BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Saturday, July 9, 2011

The Worst Damn Thing

Aduh mungkin gue salah yaa, iyadeeh gue salah banget! Gue salah gue salah yaAllah ampuun :'( Gue salah udah suka sama lo gue salah besar. Mungkin lo cuma nganggep gue sebagai temen lo tapi gue berlebihan gue malah suka sama lo.

Gue bego banget sih. Iyalah lo pasti ngga suka sama gue yg kayak gini. Lo pasti jijik kan. Gue aja yg bego bgt bisa suka sama lo. Gue aja yg kegeeran ngira kalo lo suka sama gue. Aduh yaAllah gue minta maaf!

Gue jadi suka deg-degan sendiri kalo chat sama lo. Pokoknya rasanya tuh campur aduk! Gue seharusnya ngga boleh kayak gini. Dari awal gue kenal sama lo Gue tau banget! tapi gue malah let this feeling starts. gue malah ngebiarin perasaan ini merasuki diri gue.

Dan sekarang, apa akibatnya?
Lo pergi dari gue. Pergi gitu aja.
Dari awal gue tau kalo hal ini akan terjadi. Seharusnya gue siap! Tapi apa yg gue lakukan? Gue malah nangis. Gue ngga rela lo pergi gitu aja. it's killing me to see you go after all this time :'(

Gue seneng gue sedih gue takut gue marah gue nangis lo ngga pernah tau kan? Padahal itu semua terjadi karena lo. YOU ARE THE REASON FOR ALL THAT I DO.

Dan sampe sekarang gue masih menutup mata gue. Gue ngga pernah mau walaupun hanya '
mencoba' untuk membuka mata gue. Melupakan semua itu. Mengakui bahwa gue salah. Karena apa? Bcs it's never simple! never easy for me!

Tapi sekarang,
semuanya udah terlambat. It's too late for me to make you understand about this shit.


0 comments: