BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Saturday, July 9, 2011

Unbelievable


Hell yeah tadi siang gue mimpi aneh bgt sumpah

Ceritanya dalam mimpi gue ini gue seorang yg miskin

Jadi gini, awalnya gue sama devita lagi ngegossip ria di kelas, biasalah -_- nah topik pembicaraan kita itu tentang seorang cowok tetangganya devita yg "freak" dan "mysterious" dan siapa itu gue lupa namanya

Jadi ceritanya dia itu miskin dan ngga sekolah dan dia itu pemulung. Nah pada suatu malem yg gelap dan ujan gituuu dia mulung. Nyari nyari makan ditempat sampah yaa lutau sendiri dia pemulung. (-_-?)

Pas pulang dari mulung itu dia ngelewatin sebuah jalan yg menurun gitu dan jalan yg dibawahnya itu ternyata banjir. Dan air yg membanjiri jalanan itu warnanya ijo dan ngga jalan pula -_- kayak air empang gitu.

Nah pas si cowok "freak" dan "mysterious" ngelewatin turunan itu dia ngga bisa ngerem. Seharusnya kan dia ngerem supaya ngga kecebur ke air banjiran itu kan, tapi dia ngga bisa ngerem dan dan dan lutau? dia terbang. Ya, aneh bgt kan? tapi gitulah kata devita dia terbang dan padahal dia juga ngga nyangka kalo dia bakal terbang.

Semenjak saat itu si cowok "freak" dan "mysterious" itu menghilang ngga tau kemana perginya Walaupun udah dicari sama orang satu kampung disana.

Yap begitulah gossip yg diceritain devita.

Trus kan gue miskin tuh ceritanya, gue cuma tinggal di sebuah halaman rumput gitu bukan rumah yg jelas, ngga ada tembok ngga ada penghalang apa apa.

Pada suatu malam yg hujan gerimis gitu gue mulung, samalah kayak si cowok "freak" dan "mysterious" itu. Gue ngorek ngorek sampah nyari makanan dan ceritanya gue nemu kacang, yaudah kan gue makanin tuh kacang bagaikan orang kelaperan yg ngga makan satu tahun.

Trus pulang dari mulung itu gue sendirian kan, ujan ujan trus gelap pula. Gue melewati jalan yg sama kayak si cowok itu. Turunan terus dibawahnya banjir dan air banjir itu ijo hueek. Dan gue juga ngga bisa ngerem, gue keterusan dan disaat gue hampir kecebur di air itu gue terbang. Yeah sama kayak si cowok itu

Lotau terbang kan? iya gue terbang. melampaui tiang tiang listrik itu dan sebenernya sih gue masih ketakutan ngeliat apa yg sedang gue lakuin saat itu. Gue masih ngga percaya kalo gue terbang.

Dan gue terbang. Terbang tinggi sampe ke rumah gue dan mendarat disitu dan nyokap bokap gue ngeliat apa yg barusan gue lakuin. Mereka ngeliat gue terbang. Trus nyokap gue nanya "gimana rasanya de?" dan gue jawab "subhanallah" Bokap gue diem speechles ngga tau mau ngomong apa dan malah ngeliatin gue sambil cengo gitu

Nah trus ngga lama setelah itu ceritanya gue mulung lagi. Pas mulung itu gue ketiduran disamping tempat sampah. Itu malem malem. Trus ada yg bangunin gue dan ternyata dia itu si cowok "freak" dan "mysterious" yg diceritain devita. Dia itu anak anak berandal yg suka menjelajah dunia malam dan suka buat graffity gitu.

Trus gue kenalan sama dia dan blablahblah dan akhirnya gue pacaran sama dia. Sekarang dia udah jadi tajir. Dia bawa mobil sendiri.

Abis itu kan ceritanya gue jalan sama dia, berdua doang, bawa mobilnya dia. Mau ke luar kota ke daerah terpencil gitu. Pas dijalan dia kebelet pipis dan mampir ke pombensin gitu mau pipis. Trus ceritanya di pombensin itu ada securitynya. Tapi si security itu penampilannya kayak bodyguard gitu

Securitynya ada banyak. cowok 3 orang dan cewek 3 orang. Trus ditanya kan sama si security cowok "mau kemana lu?" cowok gue "ke toilet" Trus tiba tiba si 3 orang security cowok narik cowok gue dan menggrepe grepe cowok gue kayak mau mencari "something" gitu.

Trus cowok gue marah kan, langsung ngelepasin diri dari si security dan jalan ke toilet. Pas gue mau ikut cowok gue, gue ditahan. Si security itu bilang "mau kemana lu? tunggu aja disini" Yowes lah gue nunggu disitu.

Trus tiba-tiba ada mobil yg dateng. Dan isinya tuh kayak polisi polisi gitu deh. Trus mereka keluar kan dan nemuin sang security. Trus si polisi nanya sama si security tentang seseorang dan si polisi nyebutin ciri ciri orang yg dia cari dan gue fikir fikir sih ciri ciri itu pas bgt sama cowok gue

Ternyata si polisi nyariin seseorang itu karena terlibat kasus narkoba narkoba ngga jelas gitu deh. Trus dengan begonya sang security bilang ngga tau dan ngga pernah liat itu orang yg disebutin ciri cirinya. Baguslah

Trus pas si security sama si polisi lagi sibuk ngomong gue diem diem kabur ke toilet nyariin cowok gue. Niat mau nyeritain semua itu. Tapi tiba tiba cowok gue keluar dan dia senyum senyum jail ngga jelas gitu ke gue, dan akhirnya gue berubah fikiran. Gue ngga mau nyeritain hal itu karena gue ngga mau cowok gue jadi kefikiran.

Dan ngga tau kenapa tiba tiba cowok gue yg "freak" dan "mysterious" itu berubah jadi kakak kelas gue yaitu...... kak **** -_- ngga tau kenapa bisa berubah jadi dia.

Trus tiba tiba banyak temen temen gue dateng ke depan toilet itu di tempat gue lg ngobrol sama kak **** dan ngucapin "happy birthday" ke dia. HAHAHAHAHAHA aneh bgt kan Trus temen gue nyuruh gue meluk dia hahaha -______________- ih menjijikan wkwkwk tapi gue tetep meluk dia daaaaaaaaannnnn gitulah

Eh trus tiba tiba gue kebangun denger suara hape nyokap gue bunyi dan gue ketawa ketawa sendiri inget mimpi gue ini haha



0 comments: