BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Saturday, July 9, 2011

My Opinion Bout This Life

HALO udah lama juga yaa gue ngga ngepost. Oke kali ini topik yg akan gue bicarakan adalah..... cinta yaap! hidup gue emang ngga jauh dari cinta. Pernah nggak sekali aja terpintas dibenak lo pertanyaan-pertanyaan seperti "cinta itu apaan sih?" atau "cinta itu datengnya dari mana?" atau "kok di dunia ini bisa ada cinta yaa?"
Sebenernya itu kan cuma pertanyaan pertanyaan simpel, tapi lo ngga akan pernah bisa nemuin jawabannya kalo lo sendiri belum pernah ngerasain yg namanya cinta.
Segala sesuatu itu diciptakan sama Allah berpasang-pasangan. Perempuan di takdirkan dg laki-laki. kayak Adam dg Hawa. atau Jack dg Rose di Titanic. Nah, skrg pertanyaannya, kalo emang kita diciptain berpasangan, kenapa masih ada aja orang yang single sampe meninggal? sepanjang hidupnya ngga punya pasangan gitu. menurut gue, itu semua tuh kesalahan kita pribadi. Kita nya aja yg kurang berusaha.
kayak lagunya dewa 19, hawa tercipta di dunia untuk menemani sang adam. begitu juga gue, begitu juga lo. Kita, perempuan, diciptain untuk menemani seseorang yg udah seharusnya kita temani.
Kalo lo dilahirkan sebagai laki-laki, berarti lo dituntut untuk mencari pasangan lo sendiri. Kalo lo dilahirkan sebagai perempuan, berarti lo harus menunggu untuk ditemukan seorang cowok yg bakal nyari lo nanti, dan lo dituntut untuk menemani cowok tersebut. sepanjang hidup lo. Emang udah hukum alam.
Jadi, untuk perempuan-perempuan, jangan mencoba untuk "mencari" cowok. Udahlah biar aja cowok tersebut yg nyari lo, yg nemuin lo suatu saat nanti. Bukannya itu terasa lebih baik?

0 comments: