BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Saturday, July 9, 2011

Uninteresting Story


Yap, hello! gue ngga tau deh apa yg saat ini gue rasakan yang jelas gue sedih sedih sedih dan sedih bgt. Pernah ngga sih lo dianggap tai sama seseorang yg bener bener lo sayang, yg bener bener berharga buat lo? Nah, itulah yg lagi gue alamin
Gue ngerasa ngga dihargain ngga dianggap. Padahal? gue sayang dia. Dan gue cuma takut kehilangan dia ya walaupun gue tau gue sadar bgt kalo gue bukan siapa-siapa dia. Ya, gue bukan siapa siapa dia.
Mungkin dimata dia gue cuma sampah gue cuma tai dan apapun itu terserah. Tapi gue punya cinta dan kasih sayang untuk dia. Dan itulah mungkin dua hal yg gue punya, yg ngga dimiliki orang lain, yg ngga bisa dia lihat dan yang akan gue berikan untuk dia. Cuma untuk dia.

Menyedihkan.





0 comments: