BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Saturday, July 9, 2011

The Way He Looks At Me

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA taugak? gak tau? yaaah -_- gini ceritanya...

Hari ini gue pulang sekolah jalan sama riska ke aru. Gue udah berharaaaaaaaap bgttt bakalan ketemu dia tapi.......:'( kok dia ngga ada sih? ya Allah padahal gue kangeeen bgt sama dia dan pengen ketemu dia bgttt

Pas gue nyampe aru, gue stuck dulu disitu si Riska mau jajan. Eh ya ngga taunya dia ada di belakang gue, jalan rame-rame sama temen temennya.......ya Allah gue seneng bgt :') aaaaaaaaaaaaaaaaaa

gue eye contact sama dia :') gue ngeliat dia dari jauh, dan dia bales ngeliat gue dari jauh juga dan itu rasanya......amazing
♥♥♥♥♥♥♥♥♥

gue emang sering eye contact sama dia, tapi ngga tau kenapa yg ini beda :') dia ngeliat ke gue sambil senyum gitu, mungkin emg senyumnya bukan untuk gue, tapi senyumnya dia itu membuat segalanya berubah :') gue seneeeeng bgt

Waktu itu sepintas gue ngelupain semua masalah masalah gue, gue ngelupain semua kejadian kejadian yg gue ngga suka. yg ada cuma seneng seneng seneeeeeng bgt :')

Dan hal itu membuat gue semakin sayang sama dia ♥

Walaupun gue harus nerima kenyataan pahit bahwa dia.........blahblahblahblah tapi gue tetep suka sama dia yaa pokoknya gue suka sama dia


I LOVE YOU

ILKLZSM!

0 comments: