BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Saturday, July 9, 2011

My Wild Dream

Hello guys :) I wanna tell u about My Wild Dream :) Mau tau gak? Here it is...........

Gue pengen bgtbgtbgtbgtbgt pindah ke luar negeri. jelasnya gue pengen ke HOLLYWOOD hahaha gila ya gue? Bodo ah, yg jelas gue pengen bgttt kesana, jadi artis dunia dan lain lain deh

Mimpi gila gue ini berawal dari saat gue ngobrol s
ama audry. Awalnya kita ngomongin Miley Cyrus dan lagunya yg berjudul 7things kalo ngga salah. Gini nih ceritanya :

gue : (ngayal, nyeplos) "au, gue pengen bgt deh tinggal d
i luar negeri."
audry : "iya far, gue juga. gue pengen punya suami bule trus nanti gue dibawa deh ke negaranya"
gue : "iya au, bener bgt. tapi kalo luar negerinya m
alaysia atau singapur mah gua ogah. hahaha"
audry : "iyalah far, itu mah percuma namanya."
gue : "coba aja misalnya pas gue lagi jalan dipingg
ir jalan trus gue ditabrak mobil gitu. trus ternyata yg punya mobil itu orang tajir. eh trus orang tajir itu ngebawa gue ke rumahnya. trus gue deket sama dia trus gue diajak ke luar negeri deh au. sinetron bgtttt hahaha"
audry : "hahaha eh gue pengen ke hollywood de
h far....."
gue : "gila lu au, siapa juga yg ngga mau kesana hahahahaha"
audry : "iya far, seru kali yaaa. jadi artis terkenal trus ketemu jb, miley cyrus, taylor swift dan lain lain"
gue : "hahahahaha bangeeeeeet au gilaaaaaaaa"
audry : "apalagi kalo ngeliat tulisan gitu didepannya
"hollywood" beeeh rasanya udah merinding"
gue : "iya kali yaa au, gimana yaa kalo gua b
isa kesanaaaaaa"
audry : "coba aja gua punya uang banyak ya faaar"

gue :"uang banyak atau ngga gua pinter au, trus dapet beasiswa kuliah di luar negeri. trus gaji gede, langsung caw deh ke hollywood"
audry :"iya yaaa"

gue gila yak? hahaha biarin ah mudah-mudahan gue bener bener bisa pergi ke hollywood trus jadi artis terkenal aaaaaaaaaaaaaaamen gue pengen bgttttttttt siapa aja bantuin gue dong -______________-

ini gue kasih sedikit gambaran tentang hollywood :

undefined

anjriiiiiiiiiiit



undefined

Play house took over the former Fox Theatre building in Hollywood after a $6 million renovation





0 comments: