BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Saturday, July 9, 2011

My freakin' Life

Hidup gue belakangan ini kosong banget! Kayak cuma terjadi apa adanya. Ya jadi seolah olah gue cuma jalanin gitu aja..... Ngga ada something awesome. Lurus doang. Hampa.

Ternyata bete juga yaa kalo kayak gini. Padahal setiap gue lagi banyak masalah gue selalu berharap memiliki hidup yang straight kayak gini.

Gue pengen gitu, ada seseorang yang mengisi hidup gue dengan ini --------->
hahaha DUMBSHIT. Tapi serius, semenjak gue putus sama Raka gue ngerasa kesepian. Bener-bener kesepian. Walaupun gue sempet pacaran sama Erdhin. Gue masih ngerasa hampa.

Selalu aja kalo gue suka sama orang trus dia nya ngga suka sama gue. Mungkin itu terjadi karena kesalahan gue sendiri, dan gue sendiri juga yang ngga bisa nerima.
Yaaa gimana yaa, mungkin lo ngga bisa ngerasain gimana jadi gue. Tapi coba bayangin, when you love someone but it goes to waste........ Yap. mellow bgt.
Gue cewek. Gue juga punya perasaan kali. Gue juga pengen seperti cewek-cewek lain, yang udah bahagia sama pacarnya. Once again, Gue punya perasaan. Gue.........iri
How cool. Ini mellow banget. Semua ini ngga bohong loh! Hal ini mengenai apa yg benar benar lagi gue rasakan sekarang.

0 comments: