BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Saturday, June 26, 2010

Yeayeah -_-

Eh yaAllah alhamdulillah gue naik kelas cuuuuuyyyy wakakakakakak gue ranking 2 lagi pula :p Padahal yak gue udah mikir nilai bakalan turun tuh. Iyelah semester ini gue maenan cowok mulu ebuseeh buseeeeh -_- Gue ngarep bgt tuh dikasih hadiah sama bokap, jaaaaah bokap pulang aja kagak -,,,,,-


Ohiya ternyata dikelas gue ada yg tinggal kelas, duuuh kecian yaaa oenyoeeee -.- eh tapi serius gue kasian bgttttttttttt :'( ternyata si Helmi yg ngga naek krzkrzkrzkrz nyokapnye aje sampe nangis gakeruan pas denger helmi ngga naek Ya Allah sedih beeeeeeddd ngga tega gue ngeliatnya  ceileeeeeeh -_-

Kalo gue pikir pikir nih ye ternyata kelas 8 itu singkat bet yaaa -.- padahal baruuuu aja gue deket sama bocah bocah sono -______________- udah gitu yak ngga tau deh gue sekelas lagi sama dia apa nggak -_- beeuuh beeeuuh gue berharaaaap bgt bisa sekelas sama dia lagi. Kalo gue ngga sekelas sama dia lagi nih yak gue ngga bisa ngeliatin dia lagi deh pas pelajaran pelajaran yang ngga asik Daripada gue dengerin itu guru ngomong mending gue ngeliatin dia yegak? huh?


I DO LOVE HIM yeah, masih pengen sekelas sama dia until now I still remember how it feels to sat near him, laugh with him, and many special things to do :) huh


Sorry yak english gue kayak anjing -_-

0 comments: