BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Monday, June 28, 2010

?&%@$*!^/~>@#$%\


Yap sekarang gue emg bener bener lagi kesel sama orang dan gue ngga tau dia tau apa nggak hopefully sih dia tau yaa

Gue emang jelek muka gue jamban sampah basi abis yekan... ya tapi ngga gitu juga kali gue punya hati gue punya perasaan dan gue bakal pake itu

Gue juga goblok tolol abis ya suka sama lo padahal gue tau bgt gue ngga pantes buat lo dan gue sama lo bagaikan langit dan bumi dan mungkin di mata lo... gue itu disgusting -_-

Okelah tapi at least :

I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU






And im fuckin miss you rite now blahblahblah God damn you dude...

0 comments: