BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Wednesday, June 23, 2010

Have Fun!!

Hello, waktu hari minggu kemaren tanggal 20 gue jalan tuh sama temen-temen sekelas gue. Sama meylinda, liza, julie, ita, caya, novi, hanum, riska, malik, farhan, andy dan reynaldi. HAHA girang setengah mati itu gue. Lo tau sendiri kan gue suka sama ***** wkekekekekekekkk Awalnya gue ngga niat ikut tuh soalnya gue mau reunian SD. Eh karena si caya bilang kalo ***** ikut, ya gue langsung semangat 45!!!!!!!!!! Tapi gue mikir-mikir dulu tuh, gue takut dia ngga jadi ikut. Ya gue udah bawel aja sama caya spik spik nanya yg pasti ikut siapa aja wkwkwk. Dan ternyata, si ita sms gue kalo DIA IKUUUUUUUUUTTTTT wooohoooo girang tingkat iblis tuh gue. Eh tapi tiba-tiba caya bilang kalo ternyata mantannya si ***** mau ikut, what da hell is going on? NO NO NO itu ngga boleh terjadi!! Gue udah seneng-seneng juga mau berduaan sama si ***** eh ada pengganggu -_- beeuuuhhh langsung ngedrop deh mood gue. Eh tapi tapi ternyata pas gue sampe pondok labu si mantannya ***** ngga ada!! caya blg dia ngga jadi ikut Alhamdulillah hahaha. Yaudah deh tuh gue naik bus sama dia, duduk didepan dia, ngobrol bareng dia, Ya Allah gue seneng bgtttttttttttttt hahahaha. Gue ngga nyangka kalo gue bisa jalan sama dia. Beeuuhh seneng ngga bisa kebayang deh gue :p:phahaha. Ini gue bagikan sedikit kesenangan gue pas jalan sama dia :







 hehehe


cocok ngga gue sama dia? hehe


satu lagi


ini waktu di dufan


ini di ancol


ini juga di ancol


Gimana? seru ngga? seru doooooooonnggg hahahaha udah deh yaa bye!!



Cheers,  Farisha IP :)

0 comments: