BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Monday, November 26, 2012

You and me, a story that never gets old:')

Tak terasa, sudah setahun lebih aku memilikinya. Berbagi kisah hidup dengannya, berbagi canda tawa bersama, hingga tak ada lagi luka tersisa. Hanya bahagia terasa. Bahagia, yang telah membuatku lupa akan hobi lamaku. Menulis. Yap, kesedihan telah menjadi inspirasi terbaikku dalam menulis. Seperti sekarang ini. Aku kembali disini, karena perasaan itu datang lagi.

Ya, sedih itu datang lagi. Sedih yang melukai ulu hati. Sedih dan tak sanggup menangis lagi. Demi Tuhan, aku tak ingin seperti ini. Yang kuinginkan hanyalah bahagia, yang kutemukan pada sosok indah seorang pria.

Pria itu, separuh hatiku dicuri olehnya. Separuh jiwaku terbang bersamanya. Dia lah pujaan hatiku, dan juga temanku. Sedihku, dan bahagiaku. Tuhan, aku sungguh tak ingin kehilangannya.

Namun kenyataannya, waktu berjalan begitu cepat. Begitu cepat hingga membuatku takut akan kehilangan waktu. Takut akan keterburu-buruannya yang membawaku semakin cepat sampai pada ujung waktu. Oh Tuhan, aku tak ingin menemui ujung waktu. Aku benci dia. Aku benci kesedihan yang telah diciptakan olehnya. Aku benci setiap tetes air mata yang jatuh saat bertemu dengannya.

0 comments: