BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Monday, September 13, 2010

blahblahblah

Maaf saya lagi bingung mau ngepost apa jadi yaaa begini laah. Saya mau cerita........

Gue chat sama dia trus dia bilang 'I miss you'. Dia bilang kalo sebenernya dia kangen sama gue. Dia kangen bercanda lagi sama gue. Tapi dia terlalu malu untuk mengatakan hal itu. Gue seneeeeng banget!

Selama ini gue ngira kalo dia cuma bales "hahaha :D" berarti dia udah mulai badmood chat sama gue. Gue ngira gue cuma ganggu dia. Im afraid of disturbing him. Tapi ternyata dia bilang kalo dia cuma jawab begitu berarti dia nge-expect gue untuk say more. Gue girang setengah mati.

Pas gue tau hal itu gue langsung buru buru mikir gimana cara terbaik untuk menyatakan perasaan gue. Untuk bilang sama dia kalo gue suka sama dia.

Dan baru banget gue mau bilang sama dia, baru bangeeet bener bener baru banget gue mau bilang, eh gua kebangun. GEMBEL KAN?

iyaa, gue mimpi kayak gitu.  itu semua cuma mimpi hahaha *laugh out loud*

Tapi dibalik itu semua lo tau nggak gue sedih banget why? karena gue tau kalo itu semua cuma mimpi.


Kenapa sih Allah ngasih mimpi itu ke gue? Kenapa? Padahal itu semua cuma membuat gue sedih. Cuma nambah buruk keadaan, disaat gue tau dan sadar banget kalo kejadian itu cuma bisa gue impikan. Nggak akan pernah jadi kenyataan. Sedih nggak?


Cause I know, Im fuckin know, when I close my eyes I see you there. Then when I open my eyes, you're gone. hahahaha ┌П┐(►_◄)┌П┐

0 comments: