BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Thursday, July 22, 2010

fuck up dude


 
"gue ngga suka sama farisha ris, sumpah deh gue ngga bohong. itu mah cuma gosip anak anak doang kali. gue ngomong sama dia aja jarang, masa iya gue bisa suka sama dia."

apa yg lo rasain kalo temen lo cerita dia smsan sama orang yg lo sayang trus pas temen lo berniat nyomblangin lo, orang yg lo sayang malah jawab kyk gitu?

so deep, isn't it?

yap. itu yg lagi gue rasain sekarang. ngerti kan lo? pas waktu denger si ris*** (maaf nama di rahasiakan) ngomong kayak gitu aja mata gua udah berair. ya tapi gua tahan lah malu kali kalo mewek di depan orang banyak.
padahal si ya gua kangen bgt sama dia, tapi kalo responnya dia kyk gitu mah ampun aja dah gua. gua hopeless. gua ngga tau harus gimana lagi. gua ngerasa kyk sampah. gua ngerasa ngga dihargain.
 
yaudah lah gua mah pasrah aja lagipula gua ngga bisa memaksakan kehendak. sekarang apa coba yg bisa gue lakuin? ‎what can i do to make you love me? what can i say to make you feel this? what can i do to catch you there? nothing -_-

gua berusaha semampu gua untuk bisa nerima kenyataan ini. tapi ya emang dasarnya gua udah lemah dan egois, yg gue lakuin skrg cuma nangis nangis dan nangis.
u know i just want u to be here by my side. i just wanna see ur face. i just wanna hear ur voice, im missing u so much!!! u dont know what im thinking about before i sleep and what im dreaming on when i sleep. u just dont care at all, do u?

dan sekarang gua bisa menyimpulkan bahwa : he does NOT love me

menyedihkan bgt ya nasip gua. iyadah terserah Allah mau ngasih apa ke gua. walaupun sebenernya gua udah capek. gua mah pasrah aja ya.

0 comments: